Pelatihan Aplikasi E-Kinerja oleh Tim Teknis yang di Bimbing oleh Tim Unair

diskominfo
By diskominfo September 30, 2020 04:58

Pelatihan Aplikasi E-Kinerja oleh Tim Teknis yang di Bimbing oleh Tim Unair

Pelatihan aplikasi e-kinerja oleh Tim Teknis e-kinerja yang di bimbing langsung oleh Tim Unair selaku konsultan aplikasi e-kinerja bertempat di Ruang APTIKA Diskominfo OKU, Rabu (30/09/2020).

Untuk meningkatkan pemahaman para ASN lingkup Kabupaten OKU dalam pengisian SKP dan laporan kinerja harian pada aplikasi e-kinerja, maka di bentuklah tim teknis e-kinerja yang terdiri lebih kurang 10 orang untuk melakukan pelatihan e-kinerja. Pelatihan ini dibuka langsung oleh Ass III Setda Kabupaten OKU Romson Fitri SH., MH dan tetap mengacu pada protokol kesehatan penanganan covid-19, diantaranya para PNS yang mengikuti pelatihan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak antar para peserta.

Ass III Setda Kabupaten OKU, Romson Fitri SH., MH. dalam pembukaannya menyampaikan, bahwa pelatihan kali ini bertujuan untuk menambah pemahaman para ASN/PNS di Kabupaten OKU tentang tata cara pengisian laporan kinerja harian melalui aplikasi, karena laporan kinerja harian merupakan salah satu unsur selain absensi dalam pemberian TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai). Diharapkan dari pelatihan ini nanti tim teknis dapat mengajarkan dan memastikan semua OPD tidak mempunyai hambatan dalam penggunaan aplikasi e-kinerja.

Sekretaris Satgas BKPSDM, Ari Susanti mengatakan bahwa setiap OPD sudah diberikan lampiran untuk menyampaikan permasalahan yang terdapat di setiap OPD pada aplikasi e-kinerja yang harus disampaikan kepada pihak tim teknis agar segera diperbaiki.

Hadir dalam acara ini Ass III Setda Kabupaten OKU, Ketua Satgas BKAD, Kabag Umum dan Kepegawaian BKAD, Kasubbag Keuangan BKAD, Sekretaris Satgas BKPSDM,  Tim teknis dari Kominfo, BKPSDM, BKAD, Bapenda, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kominfo, dan Kabid Aptika Kominfo. (Kominfo)

 

diskominfo
By diskominfo September 30, 2020 04:58