Plh Bupati OKU Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga (CABOR) Kab OKU Tahun 2021

diskominfo
By diskominfo Juni 28, 2021 02:06

Plh Bupati OKU Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga (CABOR) Kab OKU Tahun 2021

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga (CABOR) Kab OKU Tahun 2021,Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja. (Sabtu, 26/06/21).

Ketua KONI Kab OKU. Drs. H. Suprijadi Jazid Menyampaikan, Pelantikan Pengurus 24 Cabor di Kab OKU telah di programkan acara pelantikan pengurus cabor-cabor yang ada di Kab OKU yang habis masa jabatan maupun beberapa Cabor baru.

Selamat kepada yang baru saja dilantik dan Selamat bergabung di KONI Kab OKU.

Wakil Ketua I KONI Sumsel Drs.Ahmad Yani Saipul,SH, Menjelaskan Kab OKU adalah salah satu Kab tuan rumah Porprov ke-XIII yang berharap dapat meningkatkan prestasi atau perbaikan peringkatnya pada porprov yang akan datang, kalo dari yang dilantik pada hari ini ada 23 chamber 23 campur ini ada beberapa cabang olahraga yang mengikuti Porprov Sumsel Tahun 2021 yang akan datang dan kami ucapkan selamat atas pelantikannya.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menyampaikan, Olahraga saat ini bukan hanya bidang pembangunan yang berorientasi pada pencapaian prestasi lokal dan nasional akan tetapi olahraga dalam perkembangan justru menjadi sarana yang paling efektif untuk memperkokoh rasa cinta tanah air dan mempererat persatuan bangsa karena melalui olahraga kita akan mampu membangun rasa kebanggaan dan meningkatkan harkat serta kedaulatan bangsa.

Dengan ketulusan dan konsistensi saudara-saudara untuk menggerakkan organisasi pengurus cabang dan meletakkan dasar-dasar program pembinaan atlet secara dini sehingga suatu saat bidang olahraga mampu membesarkan nama Kab OKU.

Pemda dan pengurus KONI secara keseluruhan perlu mewujudkan sinergitas dan konsolidasi para penggerak olahraga di antaranya pembina, pelatih dan atlet dalam melaksanakan penataan manajemen olahraga secara terpadu, komprehensif dan strategis.

Kita kedepan sudah di persiapkan para atlet untuk mengikuti Porprov Sumsel Ke-XIII dengan targer masuk 5 Besar, syukur2 masuk 3 Besar.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Juni 28, 2021 02:06