Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Memberikan Bantuan Kepada 15 Kepala Keluarga ( KK ) Yang Mengalami Musibah Kebakaran di Lorong Damai

diskominfo
By diskominfo Agustus 9, 2021 02:36

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Memberikan Bantuan Kepada 15 Kepala Keluarga ( KK ) Yang Mengalami Musibah Kebakaran di Lorong Damai

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Memberikan Bantuan Kepada 15 Kepala Keluarga ( KK ) Yang Mengalami Musibah Kebakaran di Lorong Damai/Serang RT.01/RW.01 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Bertempat di Rumah Kediaman Muskiawan Ketua RT.01/ RW 01. (Selasa, 3/08/2021).

Selain bantuan tanggap darurat yang langsung diserahkan untuk warga korban musibah kebakaran pada kemarin Senin sore berupa sembako, alas tidur, air mineral, terpal dan lainnya.

Sejumlah bantuan hari ini diserahkan kembali oleh Plh Bupati OKU Drs.H Edward Candra.M.H., pada Selasa sore didampingi Asisten II Setda OKU, Kadinsos OKU, Kalaks BPBD OKU, Camat Baturaja Timur, Lurah Pasar Baru, Kapolsek Baturaja Timur, Danramil Kota Baturaja beserta rombongan lainnya.

Kepada warga dari 15 KK yang mengalami musibah kebakaran ini, Edward Candra mengingatkan untuk tetap bersabar dan tabah dalam menerima cobaan dan untuk semangat bangkit kembali serta tidak larut dalam suasana duka.

Kejadian yang kini dihadapi, kata Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., ambil hikmahnya dibalik apa yang sudah terjadi. Untuk itu Edward Candra berharap untuk warga yang mengalami musibah agar tetap sabar dan tabah.

Pemkab OKU turut berduka cita atas terjadinya musibah kebakaran ini. Mudah-mudahan Bantuan yang kami berikan dari para donatur diantaranya dari Bank BRI Baturaja yang tunai 5 juta, ASN 5 juta, Bank BPR Baturaja 5 juta, Bank Sumsel Babel Paket Sembako, Bank Sumsel Babel Syahriah Paket Sembako, Bank BCA Paket Sembako, Bank BTN Paket Sembako, Auto 2000 Paket Indomie Goreng, Sumbangan dari Raja Gowes Uang tunai 6 juta, PT POS Paket beras 5 KG untuk 15 KK dan Bulog OKU bantuan berupa Paket Beras, dapat meringankan beban penderitaan warga dari 15 KK yang mengalami musibah kebakaran ini.

Tetaplah bersemangat. Mudah-mudahan 8 rumah warga dari 15 KK yang ludes terbakar bisa secepatnya dibangun kembali. Saya berharap kita semua untuk bersama-sama membantu saudara kita yang sekarang ini sedang mengalami musibah.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Agustus 9, 2021 02:36