Plh. Bupati OKU Memantau Pelaksanaan Vaksinasi di SMP Negeri 1 OKU dan SMP Negeri 2 OKU

diskominfo
By diskominfo September 13, 2021 03:09

Plh. Bupati OKU Memantau Pelaksanaan Vaksinasi di SMP Negeri 1 OKU dan SMP Negeri 2 OKU

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH bersama ketua Kominda Provinsi Sumsel Bapak Brigadir Jendral TNI Armansyah SH. Ketua BIN OKU Raya Bapak Selamat Wibowo, serta jajaran Forkopimda OKU memantau pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 1 OKU dan SMP Negeri 2 OKU. Rabu (10/09/2021) acara vaksinasi massal ini diikuti oleh ratusan siswa.

Dalam kesempatan itu bupati mengatakan adanya vaksinasi ini untuk menimbulkan ketahanan komunitas atau herd immunity khususnya di sekolah agar siswa/siswi dapat melakukan belajar tatap muka.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.PD mengatakan, penyebaran virus covid-19 semakin massif dan mudah menyerang anak-anak oleh karena itu, pemberian vaksin tidak hanya diberlakuakan untuk tenaga pangajar namun juga harus diberikan bagi peserta didik.

Dan Kepala Dinas Pendidikan juga menyampaikan berterima kasih kepada Badan Intelijen Negara Provinsi Sumatera Selatan yang telah memberikan vaksinasi kepada sebagian pelajar tingkat SMP Negeri dan Swasta di kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu walaupun terbatas namun hali ini membuat kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas semakin aman dilaksanakan dan kami berharap hal ini bisa berkelanjutan sampai seluruh pelajar di Kabupaten Ogan Komering Ulu di Vaksin Semua.

diskominfo
By diskominfo September 13, 2021 03:09