PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Wisuda Program Strata Satu Pendidikan Agama Islam (PAI) Angkatan XXVI dan Ekonomi Syariah (Ekos) IV Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja Tahun Akademik 2021/2022

diskominfo
By diskominfo Februari 9, 2022 02:12

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Wisuda Program Strata Satu Pendidikan Agama Islam (PAI) Angkatan XXVI dan Ekonomi Syariah (Ekos) IV Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja Tahun Akademik 2021/2022

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Wisuda Program Strata Satu Pendidikan Agama Islam (PAI) Angkatan XXVI dan Ekonomi Syariah (Ekos) IV Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja Tahun Akademik 2021/2022, Bertempat di Gedung Serba Guna Islamic Center Baturaja. (Selasa, 8/02/2022).

Ketua STAI Baturaja MP. Yose Rizal Fajzi.SE,.M.Si., Mengatakan hari Ini STAI Baturaja mewisuda Sebanyak sebanyak 156 orang mahasiswa dan mahasiswi terdiri dari 107 orang Program Studi Pendidikan Agama Islam dan 49 orang Program Studi Pendidikan Ekonomi Syariah.

STAI Baturaja saat ini mengalami kemajuan pesat dibidang pelayanan maupun sarana dan prasananya salah satunya dengan melakukan pemberlakuan sistem pembayaraan uang kuliah yang kini dapat dilakukan Indomaret dan Alfamart.

Dalam waktu dekat STAI Baturaja akan meresmikan kampus baru di Desa Air Paoh tepatnya pada bulan September 2022, hal tersebut tentunya sebagai upaya STAI Baturaja dalam rangka memaksimalkan perkuliah di Kabupaten OKU dan kampus lama direncanakan akan dijadikan tempat pusat kajian penelitian ilmu keagamaan.

Mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati semoga ilmu yang didapat bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga, agama dan bangsa dan semoga masa depan wisudawan/wati akan lebih cerah dan sukses.

PLH Bupati OKU Drs. Edward Candra, M.H., Mengucapkan selamat berbahagia dan selamat menyanding gelar sarjana bagi adik adik dan anak anakku yang baru saja diwisuda. Semoga dengan gelar kesarjanaan ini menjadi bekal yang sangat berguna di kehidupan mendatang.

Wisuda ini bukanlah akhir perjalanan studi melainkan langkah awal bagi kalian semua untuk menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat, tuntutan atas tersedianya sumber daya manusia yang berkualitas guna menghadapi kompetisi di era globalisasi, dan tingkat lokal kebutuhan SDM untuk mendukung pembangunan daerah serta pemberdayaan potensi daerah dalam berbagai sektor pembangunan dibidang pembinaan aqidah Islam dan ekonomi syariah.

Pemerintah Kabupaten OKU juga berbangga hati banyak pegawai negeri sipil yang telah menjalani pendidikan Strata 1 di sekolah tinggi agama Islam Baturaja ini.

Apresiasi dan terimakasih yang sebesar besarnya atas kiprah STAI Baturaja dalam mendukung pembentukan SDM aparatur yang lebih handal dan profesional untuk mendukung penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Keberadaan STAI Baturaja memiliki peran penting untuk memadukan pengetahuan keislaman dengan kecerdasan sosial sehingga dapat dihasilkan SDM yang handal dan bermartabat serta bermoral.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Februari 9, 2022 02:12