PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menerima Audiensi Pengurus Yayasan Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendekia (IT Tuncen)

diskominfo
By diskominfo Maret 17, 2022 01:58

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menerima Audiensi Pengurus Yayasan Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendekia (IT Tuncen)

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menerima Audiensi Pengurus Yayasan Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendekia (IT Tuncen), Bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU. (Rabu, 16/03/2022).

Ketua pelaksana Tuncen Fest 2022 yang juga Kepala Sekolah SMA SIT Tunas Cendikia Baturaja Ziyaadul Murtado, Menyampaikan tujuan dari audiensi untuk bersilaturahmi kepada PLH Bupati OKU, selain itu juga disampaikan sehubungan dengan akan diselenggarakan Tuncen Fest yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2022 ini.

Tuncen Fest ini diselenggarakan setiap tahun. Untuk tahun 2022 ini Tuncen Fest diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya pertandingan futsal pada tanggal 19 Maret 2022, dan seminar parenting pada tanggal 26 Maret 2022 dan diakhiri dengan acara puncak bertempat di The Zury Hotel.

Pada kesempatan ini, Ziyaadul Murtado mengharapkan PLH Bupati OKU dapat memfasilitasi dan sekaligus membuka kegiatan Tuncen Fest ini.

Sementara itu, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi pengurus Yayasan Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendekia ini. Sama pada tahun2 sebelumnya, Pemkab OKU tetap mendukung apapun bentuk yang dilaksanakan, seperti Tuncen Fest 2022 ini.

Teddy mengharapkan agar selalu mempertahankan nama baik sekolah yang selama ini sudah mendapatkan predikat sekolah yang baik. Ia juga minta kepada pengurus dan pendidik yayasan Tuncen Baturaja ini terus meningkatkan kualitas belajar dan mengajar sehingga lebih maju dan berkembang sebagai lembaga pendidikan dalam upaya mencerdaskan anak peserta didik di Kab OKU.

Kedepan Pemkab OKU ingin menjadikan Kab OKU sebagai daerah rujukan dibidang pendidikan. Hal ini terlihat dari banyaknya minat masyarakat dari luar OKU berkeinginan untuk menempuh pendidikan di Kab OKU dan ini menjadi tantangan dan peluang bagi yayasan Tuncen.

Pemkab OKU terus berkomitmen dan mensupport apa yang dilakukan terutama dalam mencerdaskan anak di Kab OKU.

“Tidak kalah penting pembinaan akhlak, seiring perkembangan teknologi dan informasi yang bisa mempengaruhi pola fikir anak terlebih pada anak usia dini, “jelas Teddy.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Maret 17, 2022 01:58