PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menerima Audiensi Sekolah Dasar Islam Al-Azhar 70 Baturaja Mengenai Kegiatan Open House SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja

diskominfo
By diskominfo Maret 17, 2022 01:59

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menerima Audiensi Sekolah Dasar Islam Al-Azhar 70 Baturaja Mengenai Kegiatan Open House SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menerima Audiensi Sekolah Dasar Islam Al-Azhar 70 Baturaja Mengenai Kegiatan Open House SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja Sekaligus Mengharapkan PLH Bupati OKU untuk Membuka Acara tersebut. (Rabu, 16/03/2022).

Kepala Sekolah SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja Obay Sobari, M.Pd.I., Menyampaikan bahwa bermaksud mengundang PLH Bupati OKU untuk menghadiri kegiatan Open House SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja sekaligus memohon PLH Bupati OKU untuk membuka acara tersebut.

Adapun acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022, serta dalam acara ini peserta yang telah mendaftar sebanyak 400 peserta yang terdiri dari siswa TK.

Pada Open House ini pun juga ada berbagai kegiatan lomba yang diadakan diantaranya lomba adzan, mewarnai, kolase, pildacil, tahfidz, dan fashion show.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menyampaikan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin bersilaturahmi dan berkunjung ke SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja.

Selanjutnya Teddy Meilwansyah juga mensuport dan mendukung segala kegiatan pendidikan yang ada di Kabupaten OKU karena hal tersebut adalah untuk mencerdaskan anak bangsa, terkhusus kegiatan Open House SD Islam Al-Azhar 70 Baturaja yang akan dilaksanakan nantinya.

Kami juga menyambut baik dengan keberadaan sekolah berbasis keagamaan ini, karena merupakan suatu pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa dan juga dapat memperkuat dalam bidang keagamaan.

Teddy Meilwansyah menyampaikan bahwa dirinya pernah berinteraksi dengan beberapa orang tua di luar Kabupaten OKU bahwa mereka berrminat untuk memasukkan anak-anaknya mengenyam pendidikan di Kabupaten OKU melihat banyaknya sekolah yang memiliki standar pendidikan yang baik di Kabupaten OKU, untuk itu Teddy Meilwansyah mengucapkan terimakasih karena sekolah yang ada di Kabupaten OKU menjadi sekolah rujukan bagi masyarakat luar yang ingin menyekolahkan anaknya di Kabupaten OKU.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Maret 17, 2022 01:59