PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menghadiri Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dari Halida Rahardini SH., M. Hum., Kepada Hendri Agustian SH., M. Hum

diskominfo
By diskominfo Maret 23, 2022 02:36

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menghadiri Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dari Halida Rahardini SH., M. Hum., Kepada Hendri Agustian SH., M. Hum

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menghadiri Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dari Halida Rahardini SH., M. Hum., Kepada Hendri Agustian SH., M. Hum., Bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Selasa Malam, 22/03/2022).

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja (lama) Halida Rahardini SH., M. Hum Menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpimpin daerah (Forkopimda) Kabupaten OKU atas kerjasamanya Selama 8 bulan di masa ke pemimpin saya di Pengadilan Negeri Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan terjalin komunikasi yang harmonis, Selama saya bertugas di sini, apabila ada kesalahan dan kekhilafan maka saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan pada Ketua PN Baturaja yang baru saya ucapkan selamat bertugas dan semoga PN Baturaja akan lebih baik lagi kedepannya.

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri Agustian SH., M. Hum., Menyampaikan sebelum menjabat Menjadi Hakim seperti sekarang ini saya pernah menjabat sebagai Komisioner KPU Pertama di Kabupaten OKU, pada waktu saya menjabat menjadi Komisioner KPU OKU, saya juga mendaftarkan diri pada CPNS calon Hakim pada tahun 2004-2005 kemudian saya diterima menjadi PNS Calon Hakim Pengadilan Negeri Baturaja pada tahun 2008, dan ditugaskan pertama menjadi Hakim di Provinsi Aceh setelah dari Provinsi Aceh saya ditugas kan lagi di Pengadilan Negeri Sekayu Provinsi Sumsel Sekitar 3 bulan untuk menyelesaikan tugas-tugas pokok pada Pengadilan Negeri, setelah saya mendapatkan PPN di Sekayu 2015 kemudian ditugaskan lagi ke Lubuklinggau selama 5 tahun dan akhirnya saya kembali lagi ditugaskan ke kota asal saya Kabupaten OKU seperti sekarang ini. Semoga amanah dan jabatan yang diberikan kepada saya ini bisa memberikan dampak baik dan menegakkan hukum yang baik dan adil di wilayah Kabupaten OKU.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menyampaikan atas nama Pemkab OKU sekaligus mewakili masyarakat Kabupaten OKU, saya sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi–tingginya kepada ibu Halida Rahardhini, SH, M.Hum., atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban amanah menjalankan tugasnya, baik pada saat menjadi Wakil Ketua maupun sebagai Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, sehingga meskipun ditengah pandemi Covid-19, aktifitas penegakan keadilan dalam penyelesaian perkara di Pengadilan Negeri Baturaja tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Selanjutnya apabila terdapat kekeliruan dalam urusan kedinasan maupun perilaku diluar kedinasan, serta sekiranya ada hal-hal yang belum dapat terpenuhi selama bertugas disini, kami haturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan semoga, meskipun ibu telah mengemban amanah di tempat tugas yang baru, jalinan kemitraan dan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten OKU serta masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang ini tetap terjalin dengan baik.

Teddy Meilwansyah juga menyampaikan pada malam hari yang membahagiakan ini, telah hadir bersama-sama kita Bapak Hendri Agustian, SH, M.Hum., beserta keluarga, sebetulnya beliau merupakan sosok yang tidak asing bagi masyarakat Kabupaten OKU karena memang bertempat tinggal dan memiliki pergaulan yang luas di Kabupaten OKU ini dan di lingkungan Pengadilan Negeri Baturaja, karena sebelum ini beliau telah menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja.

Pada kesempatan yang baik ini Saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas jabatan baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Pemerintah Kabupaten OKU yakin dan percaya, dengan kemampuan manajerial dan profesionalitas berbasis kompetensi yang dimiliki, maka amanah jabatan baru yang diemban ini tentu dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. Teruslah menjalin komunikasi secara aktif dan intensif dengan Forkopimda dan jajaran Pemerintahan di Kabupaten OKU, agar semuanya selalu berjalan harmonis.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindramata oleh PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd beserta Forkopimda OKU kepada Halida Rahardini SH, M.Hum.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Maret 23, 2022 02:36