PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pembukaan Liga Santri Serentak Tingkat Nasional di Wilayah Kodim 0403 OKU

diskominfo
By diskominfo Juni 21, 2022 02:25

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pembukaan Liga Santri Serentak Tingkat Nasional di Wilayah Kodim 0403 OKU

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pembukaan Liga Santri Serentak Tingkat Nasional di Wilayah Kodim 0403 OKU, Bertempat Stadion Kemiling Baturaja.(Senin, 20/06/2022).

Pembukaan Liga Santri Serentak Tingkat Nasional di Wilayah Kodim 0403 OKU, Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., disela kegiatan menyampaikan bahwa sebagai bagian dari program pembinaan olahraga yang dicanangkan Panglima TNI melalui jajaran Kodam dan Kodim di seluruh Indonesia, dengan tujuan utama untuk membangun silaturahmi, menggerakkan potensi pondok pesantren dalam membina daya saing generasi bangsa, sekaligus menemukan bibit atlet muda yang berpotensi meraih prestasi olahraga sepak bola dari kalangan santri.

Tentunya kita menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi dan rasa hormat kepada jajaran Kodim 0403 OKU yang telah menyelenggarakan Liga Santri ini sesuai intruksi dari Mabes TNI dan Kodam II/Sriwijaya, untuk itu kita berharap liga santri di daerah kita pada tahun ini terselenggara dengan lancar dan sukses, dengan dilandasi semangat sportivitas dan kebersamaan antar sesama santri dan kalangan pondok pesantren, serta akan mampu menyajikan tontonan menarik permainan dan pertandingan olahraga yang pasti akan memotivasi dan menggairahkan perkembangan olahraga di Kabupaten OKU.

Dalam kaitan ini, Pemkab OKU akan tetap mendukung sepenuhnya dalam batas kemampuan daerah, sebab pembangunan bidang olahraga juga merupakan bagian dari integrasi pembangunan sektor-sektor unggul lainnya.

Dalam kaitannya, pondok pesantren juga bisa melahirkan atlet dan membentuk prestasi olahraga yang membanggakan, dan Liga Santri ini sudah pasti juga dimaksud untuk membangun prestasi olahraga bagi lingkungan pondok pesantren.

Oleh karenanya, kami berharap para peserta Liga Santri bisa bersemangat untuk bertanding dengan sebaiknya, jaga sportivitas, dan bangun kebersamaan antar sesama santri, bertandinglah dengan kemampuan terbaik serta ciptakan prestasi bagi diri sebagai bagian dari generasi bangsa dan generasi Islam dimasa mendatang.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Juni 21, 2022 02:25