Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Kunjungan Silaturahmi dan Penyerahan Hibah Mobil Operasional Kepada Pondok Pesantren Luqmanul Hakim

diskominfo
By diskominfo Juli 22, 2022 01:54

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Kunjungan Silaturahmi dan Penyerahan Hibah Mobil Operasional Kepada Pondok Pesantren Luqmanul Hakim

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Kunjungan Silaturahmi dan Penyerahan Hibah Mobil Operasional Kepada Pondok Pesantren Luqmanul Hakim di Pondok Pesantren Luqmanul Hakim Batumarta 2 Kecamatan Lubuk Raja. (Kamis, 21/07/2022).

Kunjungan silaturahmi Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah di Pondok Pesantren Luqmanul Hakim Batumarta sekaligus Penyerahan Hibah Mobil Operasional dari Pemerintah Kabupaten OKU Kepada Pondok Pesantren Luqmanul Hakim.

Pimpinan Ponpes Luqmanul Hakim Ibnul Muhajirin, S.Pdi., Menyampaikan bahwa pada hari yang sangat berbahagia ini kita dipertemukan oleh Allah SWT di Ponpes Luqmanul Hakim ini dalam rangka silaturahmi bersama Penjabat Bupati OKU terutamanya Ponpes Luqmanul Hakim ini memliki hubungan emosional yang baik dengan Penjabat Bupati OKU sejak era H. Kuryana Azis yang juga ayah mertua dari Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan hubungan baik ini terus berlanjut sampai kepemimpinan Penjabat Bupati OKU saat ini yaitu H. Teddy Meilwansyah.

Kami sangat antusias dengan kedatangan Penjabat Bupati OKU ke Ponpes Luqmanul Hakim dan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar atas bantuan hibah mobil operasional ini.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan seperti yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Luqmanul Hakim, bahwa hubungan emosional yang baik sudah terjalin jauh sebelum kami bertugas seperti saat ini.

Selanjutnya kami juga menitip pesan kepada seluruh pengurus Ponpes Luqmanul Hakim bahwa kami titipkan anak-anak didik ini, supaya kedepannya mereka bukan hanyak menjadi seseorang yang mempunyai ilmu saja namun juga dibentengi dengan akhlak, moral, dan dengan ilmu agama yang baik.

Kami juga sangat bangga dan senang sekali dengan keberadaan Ponpes Luqmanul Hakim ini yang bukan hanya sekedar mengajarkan ilmu-ilmu pengetahuan saja melainkan juga dibekali dengan pengetahuan ilmu agama sehingga nantinya para lulusan disin bukan hanya menjadi seorang yang mempunyai intelektual yang baik tetapi juga mereka memiliki moral, etika, dan pengetahuan agama yang baik, serta dapat diimplementasikan untuk kemaslahatan umat.

Kami juga berharap dengan dihibahkannya mobil ini dari Pemkab OKU ke Ponpes Luqmanul Hakim dapat bermanfaat untuk Ponpes dan juga bagi masyarakat sekitar agar dapat dirasakan kebermanfaatannya bukan hanya Ponpes Luqmanul Hakim tetapi juga masyarakat di sekitar Ponpes.

Dihadiri oleh, Anggota DPRD OKU Adip Kailani, Asisten I Setda OKU, OPD dan Kabag Terkait, Camat Lubuk Raja, Danramil dan Kapolsek Lubuk Raja, Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Luqmanul Hakim serta Undangan Lainnya.

 

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Juli 22, 2022 01:54