Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pembukaan Bazar OKU Sukses Tahun 2022

diskominfo
By diskominfo September 27, 2022 02:08

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pembukaan Bazar OKU Sukses Tahun 2022

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pembukaan Bazar OKU Sukses Tahun 2022 di GOR Baturaja. (Minggu, 25/09/2022).

Pembukaan Bazar OKU Sukses 2022, UMKM, Pasar Malam dan Hiburan Rakyat, bersama BPI KPNPA RI dan CV. Frengki Group didukung oleh Pemkab OKU di GOR Baturaja.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Bazar OKU Sukses 2022 Rimbun Jaya., Menyampaikan atas nama BPI KPNPA mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Pemkab OKU atas dukungan dan supportnya sehingga terlaksanya kegiatan ini, dan juga kami ucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang turut serta dalam menyukseskan acara ini.

Adapun kegiatan ini dimulai dari tanggal 25 September-10 Okteber 2022, Kami juga menyampaikan bahwa menyelanggarakan kegiatan untuk terwujudnya kelestarian budaya yang menjadi aset daerah Kabupaten OKU serta untuk menghidupkan suasana yang selama ini vakum dikarenakan pandemi Covid-19.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa acara ini mungkin yang pertama setelah hampir 2 tahun mengalami pandemi Covid-19, ini sangat luar biasa event besar seperti ini dapat terselenggara dengan animo yang cukup tinggi.

Dengan adanya ajang bazar ini paling tidak kita bisa menjadikan wahana atau media informasi bagi seluruh masyarakat tentang seluruh proses dan upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemkab OKU terutama untuk pembangunan diwilayah Kabupaten OKU ini.

Dan mudah-mudahan ini juga menjadi ajang bagi UMKM kita untuk menggali dan mengenalkan potensinya masing-masing, mudah-mudahan dengan adanya bazar ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku UMKM khususnya di Kabupaten OKU.

Selanjutnya, ini juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Kabupaten OKU, karena memang kita sudah haus sekali dengan adanya hiburan seperti ini, dan mudah-mudahan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat terutama pelaku UMKM di Kabupaten OKU.

Teddy Meilwansyah juga berharap untuk protokol kesehatan juga selalu dijaga dikarenakan Kabupaten OKU masih PPKM level 1, dan event seperti ini kami harapkan dapat menjadi event tahunan, serta semoga ini menjadi awal/langkah yang baik dalam rangka kita menggerakkan roda ekonomi yang ada di Kabupaten OKU.

 

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo September 27, 2022 02:08