Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pembukaan Batu Raden UMKM Kreatif 2022

diskominfo
By diskominfo Oktober 2, 2022 14:47

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pembukaan Batu Raden UMKM Kreatif 2022

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pembukaan Batu Raden UMKM Kreatif 2022. Bertempat Bendungan Dusun Wanatirta Desa Batu Raden Kecamatan Lubuk Raja, (Sabtu, 1/010/2022).

Ketua Panitia Direktur Universitas Maha Karya Asia (Unmaha) Baturaja Hendrayudi M.Kom., Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir dalam acara Pembukaan Batu Raden UMKM Kreatif 2022. Bertempat Bendungan Dusun Wanatirta Desa Batu Raden Kecamatan Lubuk Raja ini, tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk menjalin silaturahmi dan juga menjajakan produk unggulan UMKM yang dimulai dari makanan khas dan juga beberapa produk pakaian yang dibuat oleh warga dusun Wanatirta Kecamatan Lubuk raja ini.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan apresiasi kepada segenap keluarga besar Unmaha Baturaja terutama yang tergabung dalam penyelenggaraan event galeri atau sejenis festival UMKM untuk membangun kemitraan yang saling memberikan manfaat dan juga dukungan usaha dan saling memberikan keuntungan antar pelaku UMKM dan masyarakat lokal. Semoga dengan adanya event pameran UMKM di Desa Batu Raden ini merupakan bagian dari kemantapan langkah kita dan aksi nyata yang akan memberikan manfaat besar bagi pelaku UMKM Kabupaten OKU sekaligus memberikan manfaat guna mensejahterakan perekonomian masyarakat lokal yang ada di Desa Batu Raden Kabupaten OKU ini.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Raja ini untuk selalu waspada ketika akan bepergian keluar rumah mengingat marak nya aksi kejahatan/krimimalitas yang sedang terjadi di Kabupaten OKU, Teddy Meilwansyah mengajak seluruh masyarakat untuk memgaktifkan siskamling dilingkungan masing-masing.

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo Oktober 2, 2022 14:47