Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Perayaan Syukur HUT Ke-74 Paroki Sang Penebus Batu Putih

diskominfo
By diskominfo November 1, 2022 20:07

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Perayaan Syukur HUT Ke-74 Paroki Sang Penebus Batu Putih

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Perayaan Syukur HUT Ke-74 Paroki Sang Penebus Batu Putih, Bertempat Gereja Katolik Sang Penebus Batu Putih. (Minggu, 30/10/2022).

Uskup Emiretus Keuskupan Agung Palembang Mgr. Aloysius Sudarso, SCJ., Menyampaikan terimakasih kepada Pemkab OKU dan Forkopimda OKU yang telah menyempatkan hadir di hari perayaan HUT Ke-74 Gereja Paroki Sang Penebus Desa Batu Putih ini, tentunya dalam acara ini semoga seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten OKU tetap selalu menjalin silaturahmi dan juga menjaga solidaritas antar umat beragama yang tentunya tidak saling menebar konfik antar umat beragama karena hanya di negeri kita Indonesia ini yang mempunyai banyak nya ragam umat beragama yang tetap memandang teguh Persatuan Indonesia dan tidak menebar kebencian di setiap umat beragama di Kabupaten OKU.

Ketua DPRD OKU Ir. Marjito Bahri., Menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas Perayaan Syukur HUT Ke-74 Paroki Gereja Sang Penebus Batu Putih, semoga dengan tema Merangkai Syukur, Menata Langkah Semakin Beriman, Semakin Berpartisipasi ini menjadikan Gereja Sang Penebus Batu Putih ini dapat memberikan contoh kepada seluruh umat katolik untuk selalu beriman dan juga membangun sinergi kepada Pemerintah untuk memajukan perubahan Kabupaten OKU menjadi lebih baik.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan rasa bangga atas kuatnya jiwa kebersamaan saudara-saudara kita yang beragama katolik khususnya umat Paroki Sang Penebus Batu Putih yang hingga saat ini mampu menunjukkan sikap toleransi yang tinggi dalam kehidupan beragama dan juga semangat kerukunan umat Paroki Sang Penebus Batu Putih dengan sesama elemen bangsa.

Sebagaimana diketahui bahwa Paroki Sang Penebus Batu Putih telah berusia 74 tahun, maka perjalan waktu tersebut telah banyak berperan aktif dalam mencerahkan dan meningkatkan keimanan umat katolik dan saya percaya komitmen keluarga besar umat paroki tentunya tidak hanya fokus pada hal-hal yang bersifat keagamaan semata, akan tetapi berkenan juga untuk berpartisipasi aktif dalam pembinaan keswadayaan masyarakat secara umum, serta berperan secara nyata dalam membina suasana yang kondusif ditengah kehidupan sosial kemasyarakatan.

Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU khususnya untuk selalu berhati-hati dan juga waspada ketika keluar rumah mengingat maraknya aksi kejahatan yang terjadi di OKU, dan tentunya juga kita harus mengaktifkan kembali poskamling agar kamtibmas dapat terjaga dengan baik disetiap wilayah yang ada di Kabupaten OKU, Kemudian juga diharapkan kepada masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing mengingat kita telah memasuki musim penghujan.

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

diskominfo
By diskominfo November 1, 2022 20:07