Grand Final Lomba Mewarnai Dihadiri Pj Bupati dan Bunda Paud OKU

diskominfo
By diskominfo November 17, 2022 09:46

Grand Final Lomba Mewarnai Dihadiri Pj Bupati dan Bunda Paud OKU

Ratusan murid TK se-Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengikuti Grand Final Lomba Mewarnai yang dilaksanakan OKU Ekpres Bersama HIMPAUDI dan IGTKI se Kabupaten OKU.

Pelaksanaan Dalam Rangka Hari Guru Nasional Tahun 2022, dilkasanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU, Rabu (16/11/2022).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Imam Nuryadin menjelaskan, peserta yang ikut dalma grand final ini merupakan hasil seleksi dari 2000 lebih peserta se Kabupaten OKU.
“Yang ikut grand final hari ini ada 100 lebih anak TK/PAUD. Pemenang akan dibagi menjadi 3 kategoti. Pertama Kategori lomba mewarnai anka selanjutnya katagori Guru dan Bunda PAUD,” jelas Imam

Bunda PAUD OKU, Zwesty Karenia Teddy juga sangat mengapresiasi lomba ini. Apalagi, katanya, lomba ini digelar di seluruh kecamatan. Ia menilai, di lomba mewarnai ini anak bisa mengeluarkan potensi dan bakatnya.

“Hasilnya merupakan ekspresi perasaan dan imajinasi peserta,” katanya.

Ia juga mengingatkan peserta yang kalah jangan menyerah, jangan putus asa dan terus belajar.
.
“Sedangkan bagi pemenang, tegasnya, jangan sombong dan tetap belajar, ” ungkap wanita berhijab ini.
.
Pj Bupati OKU. H Teddy Meilwansyah mengatakan, usia anak seperti PAUD ini merupakan masa keemasan, yang perlu perhatian pernuh.
“Dengan adanya kegiatan ini anak-anak bisa ceria dan membentuk karakter anak- sekarang ini. Biarlah mereka lepas, bermain dan berkarya,” kata Teddy.

diskominfo
By diskominfo November 17, 2022 09:46