Tingkatkan Layanan PDAM Tirtaraja Kuras Bak Resevoir dan Ground, IPA Bakung

diskominfo
By diskominfo November 29, 2022 12:58

Tingkatkan Layanan PDAM Tirtaraja Kuras Bak Resevoir dan Ground, IPA Bakung

PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Senin 28 November sampai 29 November 2022 mendatang akan melakukan pengurasan Bak Resevoir dan Ground PDAM Unit Pelayanan IPA Bakung.

Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Raja Baturaja, Abi Kusno melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja OKU, Elfanco, Minggu (27/11/2022) petang kemarin. Terkait hal tersebut, maka untuk sementara waktu distribusi air ke pelanggan akan sedikit terganggu. Pihak PDAM mengharapkan agar pelanggan untuk memaklumi hal ini.

“Yang kita lakukan ini, tidak lain bertujuan untuk meningkatkan layanan dan kualitas air bersi yang akan disalurkan ke pelanggan nantinya. Dampak dari pengurasan ini distribusi air sedikit keruh, mengecil, sampai dengan tidak mengalir. Untuk normalisasi pendistribusian air 1×24 jam setelah selesai pekerjaan,”kata Elfanco.

Untuk wilayah pelanggan yang terdampak jelas Fanco antara lain, sebagian Sukajadi, Terusan, Tanjung Kemala, Gotong royong, Jalan lintas sumatera, Desa Airpaoh, Jalan Imam Bonjol dan beberapa wilayah lainya yang ada di kawasan Kecamatan Baturaja Timur.

“Atas hal ini kami menghimbau kepada seluruh pelanggan, khususnya di wilayah terdampak agar selama proses pekerjaan itu berlangsung, dapat menghemat penggunaan/pemakaian air sampai dengan pekerjaan ini selesai serta pendistribusian air kembali normal, Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan,”harapnya

diskominfo
By diskominfo November 29, 2022 12:58