Antisipasi Hal Tak Diinginkan Dan Tingkatkan Layanan Terhadap Masyarakat, Polres OKU Perketat Penjagaan

diskominfo
By diskominfo Desember 8, 2022 10:46

Antisipasi Hal Tak Diinginkan Dan Tingkatkan Layanan Terhadap Masyarakat, Polres OKU Perketat Penjagaan

Mengantisipasi tak diinginkan. Dan meningkatkan layanan kepada masyarakat, Jajaran Polres OKU, Polda Sumsel memperketat penjagaan pintu masuk. Setiap pengunjung yang masuk ke Mapolres OKU dilakukan pemeriksaan oleh personil penjagaan.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo S.IK melalui Kasie Humas AKP Syafarudin SH mengungkapkan pihaknya meningkatkan pengamanan markas kepolisian dan objek vital yang ada diwiliyah hukum polres OKU.

” Kita sudah mendapat informasi terkait kejadian di Jawa Barat. Sebagai bentuk antisipasi kita di Polres OKU dan jajaran kita perketat penjagaan keamanan Mako,” Ujar Syafarudin.

Ia menegaskan penjagaan keamanan diutamakan pada pintu masuk Mapolres OKU dengan melakukan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan setiap tamu yang datang ke Mapolres OKU. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada benda berbahaya yang dapat mengancam keselamatan orang lain.

“Pengetatan pemeriksaan ini dilakukan untuk semua tamu atau pengunjung,” jelasnya.

Pengetatan penjagaan Mako tersebut juga dilakukan diseluruh Polsek jajaran polres OKU. Termasuk juga pos polisi juga dilakukan pengetatan.

Kapolres OKU juga menghimbau jajarannya yang bertugas dilapangan untuk selalu waspada dari ancaman aksi teror atau tindakan yang membahayakan anggota dilapangan. Selain itu Polres OKU meminta masyarakat untuk tidak perlu takut untuk beraktifitas namun tetap utamakan kewaspadaan dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan.

 

Sumber : Diskominfo OKU

diskominfo
By diskominfo Desember 8, 2022 10:46