PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Pimpin Langsung Salurkan Bantuan Bencana Gempa Bumi Cianjur,

diskominfo
By diskominfo Desember 8, 2022 10:26

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Pimpin Langsung Salurkan Bantuan Bencana Gempa Bumi Cianjur,

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Pimpin Langsung Salurkan Bantuan Bencana Gempa Bumi Cianjur, Rabu (07/12/2022).

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU bersama masyarakat umum untuk menggalang bantuan kemanusiaan.

Penggalangan donasi kemanusiaan telah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan terkumpul uang sebanyak Rp. 350.000.000., Uang sebanyak itu berasal dari pelajar SLTP, para guru, ASN, Camat, BUMN, BUMD, Perbankan, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Donasi kemanusiaan tersebut di serahkan langsung oleh PJ. Bupati OKU di dampingi sejumlah kepala OPD terkait di terima Bupati Cianjur H. Herman Suherman di dampingi Kalaksa BPBD, Kepala BKPSDM dan Kabag Prokopim Cianjur bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Cianjur.

Seperti diketahui, gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada tanggal 21 November 2022 yang lalu mengakibatkan ratusan jiwa meninggal dunia dan merusak ratusan rumah.

Teddy Meilwansyah berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur.

Dukungan moril untuk memulihkan kembali kondisi psikologi, sedangkan materil untuk meringankan beban para korban bencana gempa bumi.

Pada kesempatan ini, Teddy Meilwansyah mendoakan kepada warga terdampak gempa bumi di Cianjur agar segera pulih dan bangkit. Sehingga bisa kembali beraktifitas seperti semula. Doa kami untuk masyarakat Kabupaten Cianjur. Semoga semuanya dapat segera pulih seperti sedia kala.

Turut mendampingi PJ. Bupati pada acara ini Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kalaksa BPBD, Kadin PMD, Plt. Kadin Pendidikan, Plt. Kabag Hukum, dan Kabag Prokopim Setda OKU.

Sumber : Protokol&Komunikasi Pimpinan Setda OKU

diskominfo
By diskominfo Desember 8, 2022 10:26